Harkamtibmas Wilayah Hukum, ini Jukrah Wakapolsek Wonocolo Saat Pimpin Apel

111 views

Polrestabes Surabaya (10/12/2018) : Sejumlah kegiatan masyarakat dan sejumlah instansi yang berada dalam wilayah hukum Polsek Wonocolo berjalan aman dan lancar, Sabtu, (08/12).

Hal tersebut terlaksana sebagaimana petunjuk dan arahan Wakapolsek Wonocolo AKP Abdul Karim Rengur dalam apel pagi yang dipimpinnya.

Sejumlah petunjuk dan arahan itu diantaranya adalah agar anggota yang terlibat dalam pengamanan pertandingan sepak bola di Gelora Bung Tomo benar-benar memperhatikan perintah pimpinan.

Dalam pengamanan sepak bola itu, anggota Polsek Wonocolo di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtajhjo.

Sementara anggota yang lain, yang terlibat dalam pengamanan kegiatan masyarakat di JX Internasional, pengamanan kegiatan misa sore di gereja Gembala yang Baik juga senantiasa waspada terhadap berbagai kemungkinan gangguan Kamtibmas.

K2YD operasi cipta kondisi jelang operasi lilin semeru 2018 dengan sasaran 3C, kejahatan jalanan dan miras. Khusus pelanggar lalin protolan dan knalpot brong.  Melaksanakan patroli skala besar dan operasi cipta kondisi malam minggu.

Proses lidik sidik terhadap 2 orang laki-laki perkara narkoba. Melaksanakan sambang, tatap muka, DDS dan binluh kepada warga masyarakat, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam rangka harkamtibmas dan menjaga tali silaturahmi.

Peningkatan harkamtibmas antisipasi kejahatan jalanan, sispam mako, kebersihan mako, penjagaan tahanan dan kebersihan ruang tahanan. Selalu bersyukur kepada Allah Swt dengan diberikan kemudahan kelancaran dalam menjaga amanah, jaga keluarga, jaga kesehatan, jaga soliditas dan jaga nama institusi kepolisian RI.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Woncolo.

Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait