Harkamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Wonocolo Pimpin Operasi Yustisi

Polrestabes Surabaya (12/12/2018) : Mendekati perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, pemeliharaan terhadap Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonocolo terus ditingkatkan.

Salah satunya ialah dengan melaksanakan operasi yustisi bersama dengan Tiga Pilar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya.

Dipimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Agung Sugiarto, anggota gabungan Tiga Pilar melaksanakan operasi yustisi dengan menyasar penghuni rumah kontrakan dan rumah indekos.

Pelaksanaan operasi yustisi ini didampingi oleh Lurah Bendul Merisi Muhammad Taufiq, diikuti oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Panut, Kasatgas Linmas Edi Susanto, Staf Trantibum M. Rouf, dan Ketua RW 05 Slamet Riyanto.

Adapun sasaran kegiatan yustisi, diantaranya orang baru atau warga baru pindahan, orang yang dicurigai, potensi penyakit masyarakat dan penyakit sosial lainnya. Serta Miras, Narkoba, Sajam, Senpi, Handak, pelaku 3C dan identitas kependudukan.

Hingga kegiatan usai dilaksanakan, untuk sementara dari hasil pengecekan di dalam kamar indekos maupun rumah kontrakan yang ada penghuninya belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.
Editor : Saiful.