SuaraKawan.com
Surabaya

Hari Terakhir Pendaftaran Relasi, Antusiasme Pendaftar Tinggi

Hupmas, SURABAYA – Tepat pukul 16.00 WIB, Rabu (09/09/2020) KPU Kota Surabaya telah menutup pendaftaran Relawan Demokrasi (Relasi) dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Antusiasme tinggi para pendaftar terlihat jelas hingga hari terakhir pendaftaran. Jumlah pendaftar relasi mencapai 180 orang yang mendatangi ruang media center lantai 2 Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman No. 87.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan melanjutkan ke tahapan wawancara kompetensi, dan pengumuman Relasi Terpilih Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020.

Guna mendukung keterbukaan informasi, para pendaftar dapat memantau langsung apakah dirinya lolos dalam setiap seleksi atau tidak. KPU Kota Surabaya akan mengumumkan setiap tahapan seleksi di web resmi kpu, kpu-surabayakota.go.id.

Nantinya Relasi yang lolos seleksi akan bertugas untuk membantu KPU Kota Surabaya dalam mewujudkan tingkat partisipasi masyarakat sebesar 77,5 persen pada Penyelenggaraan Pemilihan Serentak tanggal 09 Desember 2020. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

redaksi

KPU Surabaya Serahkan Sertifikat Akreditasi Pemantau Kepada Pemantau Pemilihan Umum GMNI

redaksi

Soal Penyimpangan Penghuni Rusun, Pemkot Surabaya Perbaiki Manajemen hingga Ciptakan Aplikasi Pendataan

redaksi