SuaraKawan.com
Surabaya

Hari Terakhir Pendaftaran Pencalonan, KPU Surabaya Terima Berkas Pendaftaran Bapaslon Machfud Arifin dan Mujiaman

Hupmas, SURABAYA – Minggu (06/09/2020) KPU Kota  Surabaya menerima berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali
Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari gabungan partai politik Machfud Arifin dan Mujiaman.

Seperti hari pertama pendaftaran, KPU Kota Surabaya menerima kedatangan partai pengusul, Bapaslon, dan Tim Penghubung.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan, Soeprayitno mengatakan, berkas pendaftaran telah diterima KPU Kota Surabaya untuk selanjutnya dilakukan verifikasi administrasi.

“Untuk 6 September sejatinya (pendaftaran) hingga menjelang pukul 24.00. Namun untuk pasangan calon Machfud Arifin dan Mujiaman ini datang dan menuntaskan proses pendaftaran sekitar pukul 17.45 WIB,” jelasnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Pak Nano juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pelaksanaan pendaftaran Bapaslon hingga hari terakhir pelaksanaan.

Diantaranya ucapan terima kasih ditujukan kepada Polrestabes Kota Surabaya, Polresta Tanjung Perak, dan Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Surabaya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Gapura Edisi September 2021

redaksi

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Memastikan Proses Hukum Terhadap Aksi Anarkis yang Dilakukan Oleh Sekelompok Oknum Anggota Perguruan Silat di Surabaya

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Menerima Audiensi mainsepeda.com dan DBL Indonesia

Redaksi Mojokerto