Hari Pertama Menjabat Kasatlantas, Ini yang Dilakukan AKP Randi Asdar

38 views

Polres Trenggalek – Hari pertama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Randi Asdar, S.Kom, S.I.K. langsung menggeber dengan mengumpulkan seluruh anggotanya. Selasa (28/01).

Mengambil tempat di ruang pelayanan Satpas SIM, perwira pertama yang akrab disapa Randi ini memperkenalkan diri sekaligus tatap muka bersama segenap anggota Satlantas. Sebagai pejabat baru, AKP Randi harus memetakan terlebih dahulu baik personel, Sarpras maupun progres kerja yang telah berjalan atau yang akan dilaksanakan.

“Perkenalan sekalian bertemu langsung dengan anggota agar bisa lebih dekat dan memahami karakter dari masing-masing anggota” Ujar AKP Randi.

Selain itu, lanjut AKP Randi, dengan berinteraksi secara langsung seperti ini, pihaknya bisa lebih menggali tentang berbagai hal terkait dengan administrasi maupun operasional jajaran Satlantas dalam menjalankan tugas pokoknya menciptakan Kamtibselcarlantas yang kondusif.

“Apa yang sudah baik kita teruskan. Jika perlu lebih ditingkatkan lagi, utamanya fungsi pelayanan yang menjadi etalase bagi Kepolisian secara umum” Imbuhnya

Masih kata AKP Randi, berbagai kendala, hambatan dan tantangan yang ada harus disikapi dengan bijak dan dicari solusi terbaik sehingga tidak sampai mengganggu pelayanan ataupun tugas-tugas bidang kelalulintasan lainnya.

Tantangan kedepan bukan semakin mudah. Dibutuhkan semangat, dedikasi dan integritas dari setiap personel termasuk inovasi dan terobosan kreatif yang tidak hanya memudahkan tetapi membawa manfaat kepada masyarakat secara luas.

“Sambil berjalan, nanti kita rumuskan bersama apa yang bisa kita lakukan untuk mengakselerasi program-program unggulan selaras dengan kebijakan Kapolres.” Pungkasnya

Seperti diketahui bersama, gerbong mutasi perwira jajaran Polres Trenggalek kembali bergulir. Kasatlantas AKP Suprihanto, S.H. beralih tugas ke Polresta Malang dan digantikan oleh AKP Randi Asdar, S.Kom, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim.

Serah terima jabatan (Sertijab) digelar dalam upacara resmi di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh pejabat utama, Kapolsek jajaran, seluruh anggota serta pengurus Bhayangkari Cabang Trenggalek.

Polres Trenggalek

Posting Terkait