SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Tanggulangin Langsung Gelar Rakor Penanganan Covid-19 Pasca Lebaran

 

(SIDOARJOterkini) – Hari pertama masuk kerja usai lebaran, Camat Tanggulangin Sabino Mariano langsung menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala Desa, Pendamping desa, TP PKK, TNI dan Polri di Kantor Kecamatan Tanggulangin, Senin 17 Mei 2021.

Rakor bertujuan untuk antisipasi sekaligus evaluasi tentang pelaksanaan hari raya Idul Fitri dan perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanggulangin.

“Perlu kita lakukan koordinasi terkait langkah yang harus dilakukan pasca lebaran,”ungkap Sabino Mariano Camat Tanggulangin.

Dikatakan Sabino, berbagai pihak harus tetap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan karena kondisi pandemi yang masih harus terus diwaspadai.

“Para ibu-ibu PKK, jangan sampai kendor untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk jalankan Prokes,”imbuhnya.

Dirinya berharap dengan koordinasi yang dilakukan oleh stakeholder terkait pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat akan semakin sadar untuk menjalankan langkah pencegahan karena virus Corona masih mengancam.

“Dengan demikian, semuanya akan ikut berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19,”tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Sabino juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah menjadikan wilayah kecamatan Tanggulangin tetap kondusif baik sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri.(nic/cles)

The post Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Tanggulangin Langsung Gelar Rakor Penanganan Covid-19 Pasca Lebaran appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Cetak Atlet Berprestasi Serta Sukseskan DBON, Danyonif l Marinir Bina Taekwondoin Sejak Dini

redaksi

Reuni Crosser Era 70 – 80an Susuri Gunung Panderman – Coban Rondo

redaksi

Keliru Injak Pedal Gas, Mobil Pick Up Tabrak Tiang Telkom di Jalan Wilayut Sukodono

redaksi