SuaraKawan.com
Politik

Hari Kedua Pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc Pilkada Serentak Tahun 2020

Hupmas, SURABAYA – Rabu (10/03/2021) Memasuki hari kedua pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pembentukan badan Adhoc Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, KPU Kota Surabaya dan 18 KPU Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 menyampaikan presentasi evaluasi tahapan pembentukan badan adhoc Pilkada Serentak tahun 2020.

Bertempat di Kantor KPU jawa Timur Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3 Surabaya, KPU Kota Surabaya menyampaikan data-data dasar badan adhoc Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020 lalu.

“Data dasar seperti usia, jenis kelammin, pendidikan, yang nantinya bertujuan untuk mengetahui basis data yang ada sekaligus memetakan kebutuhan rekruitmen badan adhoc kedepan mulai dari PPK, PPS, PPDP, KPPS dan Petugas Ketertiban TPS,” ungkap Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani.

Untuk diketahui, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pembentukan badan Adhoc Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020. Rapat ini digelar sejak hari Selasa (09/03/2021) lalu. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Jatim Mengundang KPU Surabaya dan KPU Sidoarjo Dalam Rakor Persiapan Pelaksanaan Kegiatan DP3

redaksi

BANGUN SINERGITAS, KPU & BAWASLU DI JAWA TIMUR PERINGATI NUZULUL QUR’AN BERSAMA

redaksi

KPU Surabaya Terima Audiensi DPD Partai Ummat Kota Surabaya

redaksi