SuaraKawan.com
Politik

Hadirkan Maskot Pilwali, PPK Dan PPS Asemrowo Kompak Sosialisasi Dan Bagi Masker

Hupmas, SURABAYA – Minggu (18/10/2020) PPK dan PPS Asemrowo mengadakan Sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 di Sepanjang Jalan Asem raya Kelurahan Asemrowo. Keberadaan maskot Si Roy dan si Boy menjadi magnet tersendiri pada sosialisasi ini.

Sosialisasi yang dilakukan di Sepanjang Jl. Asem Raya ini terutama berada di 3 titik yaitu Depan Kantor Kecamatan Asemrowo, Pasar Asemrowo dan pertigaan Jalan Asem Raya.

Bertujuan untuk mengedukasi warga hadir ke TPS pada tgl 9 Desember 2020 guna memberikan suaranya pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020.

Giat sosialisasi ini selain untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, juga dengan membagikan masker kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Giat ini sangatlah penting mengingat di sepanjang Jalan Asem Raya ini memang terdapat 3 titik ramai yang menjadi tempat warga berkumpuk dan berlalu lalang. Apalagi dengan adanya 2 Maskot Pilwali 2020 menjadi hiburan tersendiri bagi warga,” kata Arif Yulianto Ketua PPK Asemrowo.

Selama gelaran sosialisasi PPK dan PPS Asemrowo mendapatkan pengawalan dari Polsek Asemrowo dan Satpol PP Asemrowo untuk mencegah terjadinya kerumunan warga selama pembagian masker. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Mengadakan Halal Bihalal Secara Sederhana

redaksi

KPU JATIM SIAPKAN PRODUK HUKUM PENYELESAIAN PHP TAHUN 2020

redaksi

SEGERA TERBIT, BUKU INFOGRAFIS BADAN AD HOC PEMILIHAN 2020 DI JAWA TIMUR

redaksi