SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Gempa Bumi di Cianjur, Polresta Mojokerto Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama

suarakawan.com, Mojokerto – Gempa bumi 5,6  Skala Richter (SR) yang mengguncang di Cianjur Jawa Barat  menggugah empati seluruh masyarakat Indonesia, Tak terkecuali dilakukan oleh Polresta Mojokerto Polda Jatim dengan menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama usai Sholat Ashar berjamaah di Masjid Darul Muttaqin, Rabu (23/11/22).

Pelaksanaan Sholat Ghoib dan Doa bersama diikuti oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. Wakapolresta Mojokerto, Para Pejabat Utama (PJU), Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota Polresta Mojokerto, dan Siswa Latja SPN  Polda Jatim.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T mengatakan, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, yang mengakibat ratusan warga meregang nyawa.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kita di Cianjur Jawa Barat, semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah SWT, serta para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban yang luka segera diberi kesembuhan,” Ucap AKBP Wiwit.

Lebih lanjut Kapolresta Mojokerto berharap, kepada petugas gabungan mulai dari TNI/Polri dan para relawan yang sedang melaksanakan tugas evakuasi agar senantiasa diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas, dan semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita.

“Semoga saudara-saudara kita di Cianjur dapat segera pulih dan bangkit, Serta untuk petugas yang sedang bertugas mengevakuasi korban diberikan kesehatan dan semangat dalam bertugas,” Pungkasnya. (MK/ENR)

Related posts

Supervisi Gabungan Srena Polri bersama Korlantas Polri Tinjau Mobil Incar

Redaksi Mojokerto

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

Redaksi Mojokerto

Kompolnas Puji Orasi Kapolri saat May Day : Bentuk Pengakuan Negara Atas Peran Buruh

Redaksi Mojokerto