Gelar Upacara Bersama Murid Tuna Netra YPAB, ini Pesan Kapolsek Tegalsari

Polrestabes Surabaya (13/12/2018) : Tak hanya memberikan perhatian terhadap generasi bangsa di sekolah-sekolah umum dan negeri, perhatian Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo juga tercurahkan bagi murid Yayasan Pendidikan Anak-anak Buta (YPAB).

“Selalu disiplin dalam segala hal, mempunyai kebanggaan dan semangat serta selalu jujur. Karena orang jujur pasti mujur dan makmur,” ujar David dalam amanatnya.

Dalam kesempatan ini, tampak David dengan khidmat mengikuti upacara bendera yang seluruhnya dilakukan oleh anak-anak yang menyandang cacat tuna netra. Mulai dari protokol hingga pemimpin upacara dilaksanakan oleh murid-murid YPAB sendiri.

David dalam sambutannya memberikan dukungan bagi murid YPAB dengan mengobarkan semangat. Menurutnya, sebagai penerus bangsa, tidak ada batasan bagi siapapun untuk menorehkan cita-cita, dan menjadi berguna bagi bangsa dan negara.

“Dengan melakukan pendekatan terhadap orang-orang, khususnya anak-anak yang memiliki kekurangan diharapkan dapat menjadikan pelajaran serta dapat mengambil hikmah bagi kita terutama abdi negara,” pungkasnya.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Tegalsari.

Editor : Saiful.