Gelar Sosialisasi dan Pitching Film Inklusi Bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Kamis siang (14/02/2019), KPU Surabaya menggandeng Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya mengadakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2019 dan Pitching Film Inklusi di Gedung Wanita Candra Kencana, Jl. Kalibokor Selatan No. 2 Surabaya.

Sosialisasi pada siang hari ini dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kota Surabaya Khusnul Ismiyati.

“Semoga dengan adanya sosialisasi yang akan disampaikan KPU Surabaya dapat menjadikan sebuah pencerahan bagi kita semua yang hadir disini terkait dengan Pemilu 2019 mendatang,” demikian petikan sambutan dari Iis Hendro Gunawan begitu biasa disapa.

Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi menjadi narasumber dalam sosialisasi yang dihadiri lebih dari 300 peserta siang ini. Dalam sosialisasi ini banyak dihadiri oleh Mahasiswa Unesa Surabaya, sehingga banyak informasi tentang Pemilu 2019 terhadap pemilih pemula atau pemilih muda salah satunya yaitu tentang pengurusan pindah memilih.

“Bapak, Ibu serta kawan-kawan mahasiswa yang hadir disini, jika ingin pindah memilih bisa langsung mengurus form A5 untuk pindah memilih di PPS atau di Kantor KPU Surabaya sebelum tanggal 17 Februari 2019,” jelas Syamsi. (lay/esar)