Gelar Operasi Cipta Kondisi, Rayon II Polrestabes Surabaya Tilang 34 Pelanggar

Polrestabes Surabaya (07/12/2018) : Tak hanya untuk menertibkan pengendara kendaraan bermotor, namun juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Rayon II Polrestabes Surabaya menggelar operasi cipta kondisi, Kamis, (06/12).

Operasi cipta kondisi Rayon II Polrestabes Surabaya yang terdiri dari Polsek Sawahan, Polsek Tegalsari, Polsek Genteng dan Polsek Wonokromo ini, di pimpin oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyo dengan total kekuatan personel sebanyak 21 orang.

Sasaran utama kelengkapan kendaraan, Sajam, Seni, Handak, Narkoba, Miras serta barang-barang hasil maupun sarana kejahatan. Dalam pelaksanaannya, anggota yang terlibat kegiatan ini melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas, mulai dari kelengkapan, orang dan barang bawaan.

Sedangkan untuk hasil dari operasi cipta kondisi itu, petugas memberikan sanksi tilang terhadap 34 pelanggar dengan barang bukti 23 lembar STNK dan SIM 9 lembar, serta 2 unit motor tanpa kelengkapan diamankan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.

Editor : Saiful.