Gelar Operasi Cipta Kondisi di Jl Karah, Kanit Lantas Polsek Jambangan Tilang 23 Pelanggar

Polrestabes Surabaya (21/03/2019) : Dalam rangka menertibkan pengendara, mengantisipasi kejahatan 3C yaitu Curat, Curas, dan Curanmor, serta penyalahgunaan Narkotika, Kanit Lantas Polsek Jambangan IPTU Farida memimpin operasi cipta kondisi.

Farida mengatakan, dalam operasi cipta kondisi yang di gelar di Jl Rolak Karah, Surabaya itu, anggota Polsek Jambangan melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengendara yang melintas.

“Pemeriksaan dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan, orang dan barang bawaan,” kata Farida.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari ini menuturkan, pelaksanaan gelar operasi cipta kondisi tersebut, merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sehingga dengan digelarnya operasi cipta kondisi, situasi keamanan dan ketertiban di kota Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Jambangan terpelihara dengan baik, aman dan kondusif.

“Terutama saat-saat menjelang Pemilu 2019 yang tentunya rawan akan potensi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan semacam ini akan dilakukan secara terus menerus dengan waktu dan tempat yang ditentukan secara random sesuai dengan tingkat potensi kerawanan,” tukasnya.

Sementara itu, hasil dari operasi cipta kondisi ini sendiri, petugas melakukan pemeriksaan terhadap 157 kendaraan roda dua, 9 kendaraan roda empat, serta penerbitan surat tilang terhadap 23 pelanggar.***rh

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post