SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Gas Elpiji Meledak, Rumah Warga Kepatihan Tulangan Porak Poranda

 

Kondisi rumah Abdul Jalil yang porak poranda

(SIDOARJOterkini) – Empat orang menjadi korban ledakan gas elpiji melon 3 Kilogram di dalam sebuah rumah di Desa Kepatihan RT 03/RW 02 Tulangan. Bahkan bangunan rumah milik Abdul Jalil (52) tersebut porak poranda akibat ledakan tersebut, Rabu siang 03 Maret 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, ledakan bermula saat terjadi kebocoran gas elpiji yang berada di dapur korban. Oleh korban gas elpiji yang bocor dan terus menyemburkan gasnya dibawa ke kamar mandi sebagai antisipasi apabila terjadi kebakaran. Korban lalu mematikan listrik rumah, saat itu istri dan kedua anaknya berada di luar rumah dan pintu dalam keadaan tertutup.

Saat itu salah satu anak korban sedang memasak bubur di ruang lain, sehingga saat pintu dibuka, secara otomatis ruangan yang berisi gas bocor langsung menimbulkan api dan ledakan.

Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung Gede Putra mengatakan, ledakan akibat gas elpiji tersebut hingga memporak porandakan rumah dan membuat korban, istri dan kedua anaknya mengalami luka.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit Siti Fatimah Tulangan,”ungkap Kapolsek.

Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan olah TKP. (cles)

The post Gas Elpiji Meledak, Rumah Warga Kepatihan Tulangan Porak Poranda appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kapolresta Sidoarjo Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat & Sukses Atas Dilantiknya Bupati & Wakil Bupati Sidoarjo

redaksi

Progres Pembangunan RSUD Sidoarjo Barat, Ternyata Masih Lelang Manajemen Konstruksi

redaksi

Bupati Gus Muhdlor Sidak Perbaikan Pasar Krian Yang Ambruk

redaksi