Gapura Edisi April 2019

40 views

Pembaca Gapura yang terhormat

Sampah bukan lagi masalah jika kita bisa mengelolanya dengan tepat. Sebagai kota terdepan dalam pengelolaan lingkungan, Surabaya berhasil mengembangkan strategi mengelola sampah, mengonversikannya menjadi material yang dapat dimanfaatkan kembali. Ide-ide dan pelaksanaannya, kami dokumentasikan dalam liputan utama edisi April 2019 ini.

Liputan utama dilengkapi dengan catatan pakar serta kata warga untuk mendapatkan perspektif yang komprehensif. Dalam rubrik liputan khusus, kami tampilkan secara istimewa kemeriahan dua kegiatan utama perayaan Hari Jadi Kota Surabaya seperti Festival Rujak Uleg yang berhasil memecahkan rekor MURI dan Surabaya Vaganza yang membuat Surabaya kian berwarna, Kami sajikan dengan foto yang secara eksklusif diambil oleh pewarta foto kami di lokasi.

Dari Balai Kota kami tampilkan ragam aktivitas Pemerintah Kota. Salah satunya catatan positif yang diraih dengan terus meningkatnya kualitas udara. Juga, pembaca dapat mengikuti cerita kunjungan delegasi duta besar Inggris yang memperkenalkan kendaraan elektrik bertenaga hidrogen.

Melengkapi berita di atas, tak lupa kami tampilkan kisah-kisah ringan dan menarik khas gapura. Dari rubrik inspirasi, kami sajikan cerita perjuangan petugas permakanan dalam memastikan warga lansia mendapatkan bantuan. Ada pula, inovasi menarik dari Gunung Sari yang memiliki karantina tanaman yang dapat “menghidupkan” tanaman yang hampir rusak.

Simak kisah menarik lainnya, selengkapnya dalam Gapura edisi April 2019

DOWNLOAD

 

Pemkot Surabaya Surabaya

Posting Terkait