SuaraKawan.com
Politik

Gandeng Media, KPU Minta Masyarakat Tonton Debat Publik Ketiga Melalui Televisi

Hupmas, SURABAYA – Sabtu (05/12/2020) KPU Kota Surabaya terus melakukan sinergi bersama rekan-rekan media. Seperti melalui kegiatan media briefing debat publik ketiga Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Bertempat di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya, KPU Kota Surabaya mengundang 50 insan media baik dari media cetak, elektronik, online, televisi, dan fotografer.

Media briefing dipandu oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi.

Dalam sambutannya, Subairi menyampaikan, di debat ketiga ini KPU menghimbau agar masyarakat yang ingin memantau jalannya debat publik ketiga dapat melihat melalui televisi.

“KPU KotaSurabaya menghimbau kepada masyarakat Surabaya untuk tetap di rumah dan menonton debat publik ketiga melalui stasiun televisi,” jelasnya.

Untuk diketahui, debat publik ketiga akan disiarkan langsung dari dua stasiun televisi, yakni TV 9 dan Kompas TV pukul 19.00-21.00 WIB. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Kapolrestabes Surabaya Terima Audiensi KPU Surabaya

redaksi

Pegawai KPU Surabaya Ikuti Apel Pagi Secara Daring

redaksi

KPU Surabaya Lakukan Simulasi Penggunaan Aplikasi Sirekap

redaksi