Fraksi PDIP Sebut Pakde Karwo Sukses Pimpin Jatim Selama 10 Tahun

?

SURABAYA (Suarakawan.com) – DPRD Jawa Timur memberikan apresiasi kepada Soekarwo dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menjelang purnatugas dari jabatan Gubernur Jatim per 12 Februari 2019. Pakde Karwo dinilai telah menjadikan Jatim aman dan kondusif dengan pemikiran kontruktif, harmonis dan kritis.

“Tak kalah pentingnya selama ini Pakde Karwo mengedepankan musyawarah mufakat dalam penyelesaian perbedaan dalam pengambilan sebuah keputusan,” ujar Anggota DPRD Jatim dari fraksi PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari, Selasa (12/2).

Sri Untari menegaskan, jika fraksi PDI Perjuangan Jatim memberikan penghargaan sebesar-besarnya yang selama 10 tahun bersama-sama membangun Jatim. Tentunya dengan kritis, harmonis dan konstruktif. Yang tentunya menghasilkan kondisi Jatim yang aman dan kondusif.

“Bersama Pakde Karwo kami sebagai wakil rakyat bersama-sama membangun Jatim demi kepentingan rakyat Jatim yang ingin kondisi kondusif. Diantaranya dengan mengedepankan sikap kritis, konstruktif dan harmonis,” papar Untari yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Sri Untari menegaskan, Pakde Karwo adalah kader birokrasi Marhaen yang mengedepankan pada pro poor, pro job dan pro growth. Tak heran jika jumlah kemiskinan di Jatim terus menurun dan pembangunan ekonomi melaju hingga pada angka 5,2 persen. “Yang pasti selama 10 tahun kita bersama-sama dengan Pakde Karwo membangun pemerintahan yang diinginkan oleh masyarakat dengan mengedepankan pro job, pro poor dan pro growth,” tambahnya. (aca)

Related Post