SuaraKawan.com
Mojokerto

Fokus Kondisi Jalur Nasional, Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021

Kesiapan menjelang Operasi Ketupat Semeru 2021, Satlantas Polresta Mojokerto kali ini cek kondisi jalur nasional By Pass Mojokerto. Dan pengecekan yang dipimpin Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK ajak PPK 4.2 BPJN 8 dan Dishub kota Mojokerto, Selasa (6/4).

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK kesiapan ini guna kamseltibcar bagi pengendara yang melintas diwilayah Kota Mojokerto.

“Meskipun secara umum kondisi jalan by pass sdh cukup baik dgn progres perbaikan saat ini, apalagi saat ini Dengan curah hujan yang tinggi seringkali terjadi genangan maupun jalan yang licin. Sehingga secara tidak langsung mengingatkan pengendara untuk selalu waspada dan tentunya mengurangi terjadinya laka lantas,” bebernya.

 

Masih kata AKP Fitria, untuk tahun-tahun sebelumnya jalur nasional ini jika jelang lebaran sudah dipadati pengendara baik dari arah ke surabaya maupun sebaliknya.” Kita berpesan kepada pengendara yang melintas agar selalu berhati-hati dan waspada. Apalagi hujan, pastinya kondisi jalannya licin,” pungkas AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Ipda.

Related posts

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD

Redaksi Mojokerto

Operasi Yustisi Gabungan Polsek Magersari Lakukan Swab Antigen Kepada Pengunjung Cafe

Redaksi Mojokerto

Soroti Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo, Rocky Gerung: Pers Harus Pisahkan Hal Faktual dan Sensasional

Redaksi Mojokerto