SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Euforia Bonek Krian di Warkop Tifosi Saat Indonesia Berhasil Tundukkan Malaysia 4-1

 

(SIDOARJOterkini) – Arek Bonek Krian menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Malaysia, di Warkop Tifosi Krajan Timur Krian, Minggu malam 19 Desember 2021.

Ketegangan di Stadion Nasional, Kallang, Singapura tempat berlangsungnya pertandingan seakan dirasakan juga oleh Bonek Krian yang menyaksikan jalannya pertandingan dari layar lebar yang sengaja disiapkan oleh pemilik Warkop.

Mulai babak pertama, Timnas Indonesia langsung menggedor pertahanan Malaysia. Meski Timnas sempat ketinggalan 0-1 namun saat babak pertama berakhir Timnas bisa mengungguli Malaysia Dengan skor 2-1. Pada babak kedua pemain Timnas semakin kesetanan merobek-robek pertahanan Malaysia hingga dua gol berhasil diciptakan oleh Arahan dan Baggot. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia dengan sokor 4-1

“Indonesia Top, meski ketinggalan dulu tapI pemain Timnas bisa membalikkan keunggulan dengan skor 4-1,”ungkap Ajid pemilik Warkop Tifosi yang juga Anggota Bonek Krian.

Dikatakannya, setiap ada pertandingan bola utamanya Saat Persebaya atau Timnas yang bertanding, para Bonek Krian selalu Nobar di warkop Tifosi.

“Nobar dengan layar lebar bersama-sama tentu akan lebih seru daripada lihat bola sendiri di rumah,”ungkapnya.

Jalannya pertandingan serasa lebih mantap bila menontonnya sambil menikmati kopi ala Barista dan rokok

“Menyaksikan bola sambil Ngopi, ngudud (merokok) dan berteriak bebas lebih asik,”tandasnya. (cles)

 

The post Euforia Bonek Krian di Warkop Tifosi Saat Indonesia Berhasil Tundukkan Malaysia 4-1 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Cegah PMK, Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Bareng PPL Pantau Kesehatan Ternak

redaksi

Hujan Deras Hingga Banjir Menggenang, Polres Bangkalan Terjunkan Personil Lengkap Urai Kemacetan

Redaksi Mojokerto

Tabrak Pohon, Pemotor Tewas di Jalan Masangan Kulon Sukodono

redaksi