SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Penambangan Balongbendo, 1 Orang Alami Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor bertabrakan di jalan Penambangan dekat pasar Surungan, akibatnya satu pemotor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, Minggu pagi 24 Januari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan berawal saat Siti Maryam (67) warga Dsn.serbo Rt.07/02, Desa Bogempinggir,Balongbendo, yang mengendarai sepeda motor Honda grand W-6165-G dari arah Pasar Surungan.

Saat di lokasi menyenggol dagangan yang ada di pinggir jalan akhirnya oleng ke kanan dan bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat W-2850-CC yang dikendarai Ana Susanti (48) Desa Bogempinggir Rt.01/01,Balongbendo yang melaju dari arah berlawanan.

“Korban pengendara Honda Grand mengalami luka serius pada kaki dan tangannya dan telah di evakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti, selanjutnya kasus kecelakaan ini kita limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Penambangan Balongbendo, 1 Orang Alami Luka Serius appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Polresta Mojokerto Cek Ketersediaaan Stok Minyak Goreng Curah Di Pertengahan Bulan Ramadhan

Redaksi Mojokerto

Dua Gudang Pengolahan Limbah B3 di Safelock Lingkar Timur Terbakar, 1 Petugas Damkar Terluka

redaksi

Antisipasi dan Pengawasan Penanganan Wabah PMK, Kapolresta Mojokerto : Masyarakat Jangan Termakan Hoax

Redaksi Mojokerto