SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Pria Curi Honda Scoopy depan Toko di Watutulis Prambon, Aksinya Terekam CCTV

 

Aksi pelaku terekam CCTV toko

(SIDOARJOterkini) – Polisi tengah memburu dua pelaku pencurian sepeda motor di depan Toko 45 Desa Watutulis Kecamatan Prambon, pada Kamis malam (24/3) lalu.

Dalam aksinya, kedua pelaku yang tertangkap CCTV, terlihat datang dengan mengendarai Honda PCX warna merah ke toko tersebut. Satu orang dengan ciri-ciri rambut berwarna kuning memakai baju dan celana pendek warna hitam turun dari motor lalu melihat-lihat kondisi di dalam toko. Kemudian mendekati Sepeda motor Honda Scoopy W 2942 ON milik pengunjung toko, dan membawanya kabur dengan didorong.

Pemilik Toko 45 Jaya, H Dondik mengatakan, korban datang dan hanya sekitar lima menit berada di dalam toko.

“Korban datang ke toko hanya sebentar kira-kira lima menit. Setelah keluar orang itu tanya ke kasir apa tahu sepeda motornya,” kata Dondik, Jumat 25 Maret 2022.

Ia menambahkan, setelah karyawannya mengecek, terlihat ada dua orang pria yang mengambil atau mencuri sepeda motor korban.

“Dari rekaman cctv, dua pria yang mengambil motor itu sambil didorong. Setelah itu korban bersama karyawan kasir saya melapor ke polsek dan memberikan beberapa barang bukti seperti rekaman video. Kami berharap pihak kepolisian menyelidiki perkara pencurian ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Prambon Iptu Febi membenarkan, jika ada kejadian pencurian sepeda motor dan korban telah melapor. “Betul, sudah (melaporkan),” pungkasnya.(cles)

The post Dua Pria Curi Honda Scoopy depan Toko di Watutulis Prambon, Aksinya Terekam CCTV appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tingkatkan Kemampuan, Kapolresta Mojokerto Latihan Menembak Bersama Pejabat Utama

Redaksi Mojokerto

Polda Jatim Tingkatkan Kemampuan Operator Fungsi Operasional, Bentuk Pribadi Polri yang Presisi

Redaksi Mojokerto

Program PIWK Masih Trial and Error, Komisi A : Dinas PU-BMSDA Jangan Lepas Tangan

redaksi