SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Pemuda Wonoayu Yang Tega Habisi Nyawa Tetangganya, Diduga Karena Kehabisan Chips Game Online

Warkop tempat Kedua pelaku bermain game online Scatteran

(SIDOARJOterkini) – Dua pemuda yang tega membunuh seorang Pelajar asal Wonoayu di sebuah parit desa Gelang Tulangan kemarin, ternyata selain ingin menguasai sepeda motor korban, juga karena chip game online higgs Domino di HP korban yang nilainya mencapai jutaan .

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu saudara korban yang enggan disebut namanya, yang berhasil ditemui SIDOARJOterkini.com, sebenarnya antara kedua pelaku dengan korban masih kerabat dekat, bahkan rumahnya pun bertetangga satu RT dan satu RW.

“Gak tau mereka kok tega menghabisi nyawa korban,”ujar Parto (nama samaran) kerabat korban, Jumat 12 Maret 2021.

Dikatakan Parto, kedua pelaku sering pesta miras, dan korban sering dipaksa untuk membelikan Miras di Desa Jogosatru Sukodono. Bahkan korban seringkali dimintai uang oleh pelaku.

“Ada kebiasaan pelaku yakni main game online yang anak -anak sebut Scatteran di warkop, karena ada Wifi-nya gratis,”ucapnya.

Saat bermain Higgs Dpmino itulah, pelaku kalah dan akan membeli chip, tapi tidak punya uang. Otak jahat kedua pelakupun berjalan, dan sasarannya adalah Korban. Apalagi saat itu di status WA HP korban dipampang Jumlah chips yang nilainya jutaan.

“Akhirnya terjadilah peristiwa tersebut, Kedua Pelaku menghabisi korban di kawasan Tulangan dan membawa lari sepeda motor dan hp korban,”ujarnya.

Kini pihak kepolisian sudah berhasil meringkus kedua pelaku, pihak keluarga berharap kepada kedua pelaku diberikan hukuman setimpal.(cles)

The post Dua Pemuda Wonoayu Yang Tega Habisi Nyawa Tetangganya, Diduga Karena Kehabisan Chips Game Online appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Satlantas Polresta Mojokerto Gandeng Komunitas Club Otomotif Kampanyekan Prokes

Redaksi Mojokerto

Dandim Sidoarjo dan Yussar Stable and Riding Gelar Kompetisi Berkuda Equestrian

redaksi

Jelang Natal, Brimob Polda Jatim Sterilisasi Gereja di Sidoarjo

redaksi