SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Pemotor Terkapar, Usai Bertabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Raya Sirapan Kemangsen Balongbendo. Kedua pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Senin 28 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Vario Nopol W 6425 WL yang dikendarai Putra Ardiansyah (22) asal Ds.kraton Rt.14/93 Krian, Kota Sidoarjo, melaju dari arah Barat ke Timur.

Saat di depan Pabrik Plastik PT DIP Kemangsen, berbelok ke kanan dan bersamaan dengan itu meluncur Honda CRF Nopol : S-4843-TN yang dikendarai Reza Julio (20) warga Prajurit Kulon Mojokerto.

“Saat berbelok, Honda Vario tertabrak dari belakang Honda Trail CRF hingga kedua pengendaranya terjatuh,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, kedua pengendara mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

“Pengendara Vario mengalami luka pada bagian punggung sementara pemotor Honda CRF mengalami luka bagian kepala,”ujarnya.

Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat disita sebagai barang bukti.

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post Dua Pemotor Terkapar, Usai Bertabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Capaian Vaksinasi Anak di Kota Mojokerto 88.51 %

Redaksi Mojokerto

Bupati Sidoarjo : Tim Pansel Direksi PDAM Delta Tirta Sangat Profesional

redaksi

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

redaksi