SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Pemotor Alami Luka Serius, Usai Bertabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor bertabrakan hingga menyebabkan pengendaranya mengalami luka berat terjadi di jalan Raya Bakung pringgondani Balongbendo, Rabu siang 17 Maret 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com, menyebutkan kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vega No Pol. W-3775-OF yang dikendarai Rafli David Setiawan (17) warga Ds. Penambangan Rt. 01/01 Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo yang melaju dari Timur-Barat (Sby-Mjk), dan hendak menyeberang ke Utara menuju Jembatan Kendal.

Bersaman dengan itu dari arah Mojokerto (Barat-Timur) melaju Sepeda motor Honda Beat No Pol. S-4202-NE yang dikendarai M. Said (57) warga Ds. Sambisari Rt.03/01 Kec. Trowulan Kab. Mojokerto. Akhirnya tabrakanpun tak bisa dihindarkan

“Pengendara Yamaha Vega tidak memperhatikan lalu lintas dari arah berlawanan saat menyeberang,”ungkap Bripka Danang, Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Kedua pengendara yang mengalami luka berat telah dievakuasi ke Rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk pertolongan medis.

Pihak kepolisian di lokasi, sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP.

Selanjutnya Kasus Kecelakan tersebut, dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Dua Pemotor Alami Luka Serius, Usai Bertabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kapolresta Sidoarjo Cek Pelayanan Gerai Vaksin Presisi

redaksi

SMPN 5 Sidoarjo Dibobol Maling, Dana BOS dan Barang Berharga Raib

redaksi

Verifikasi Jabatan Kapolresta Mojokerto, KOMBES Pol Dwi Safitri : AKBP Deddy Supriadi Orang Baik

Redaksi Mojokerto