SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Bakalan Balongbendo, 4 Korban Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Bakalan Balongbendo ketika arus lalu lintas mulai padat usai lebaran, Jumat 06 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan bermula saat sepeda motor Jialing Nopol : W-5702-VX yang dikendarai Laiman (60) asal Janti Rt.02/01 Tarik Sidoarjo melaju dari arah Barat ke Timur dan pindah lajur sisi kanan dan hendak memutar arah di depan Masjid Tanbihul Ghofilin Bakalan.

Saat itulah dari arah yang sama sepeda motor Vario Nopol : AD-5752-XO yang dikendarai Syafitra (32) asal Wonogiri Jateng berboncengan dengan istri dan anak balitanya yang melaju di belakang langsung menabraknya.

“Ada 4 korban yang mengalami luka serius dari kecelakaan ini dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Bakalan Balongbendo, 4 Korban Alami Luka Serius appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dinas PMD : Tak ada Gugatan Hasil Pilkades, Kades Terpilih Dilantik 20 Februari 2021

redaksi

Pilkades 20 Desember, Komisi A Minta Dinas PMD Lebih Masif Lakukan Sosialisasi

redaksi

Pimpin Apel, Bupati Sidoarjo Minta Rapat – Rapat Dikurangi, Fokus Pada Percepatan Pembangunan

redaksi