SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Mobil Satu Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Waruberon Balongbendo, Pemotor Kritis

 

(SIDOARJOterkini) – Dua mobil dan satu sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Waruberon Kecamatan Balongbendo, 1 orang kondisinya kritis dan dilarikan ke rumah sakit, Jumat 13 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Honda City No.pol : W-1424-XS yang dikemudikan Achmad Sutarto (61) warga Sidoarjo Indah Permai B6 Rt.11/03 Kemiri Sidoarjo tengah melaju dari arah Utara ke Selatan.

Saat di lokasi tiba-tiba mobil Honda City membelok ke kanan, yang kemudian tertabrak Sepeda Motor CBR Nopol : S-6161-TU yang dikendarai Rafa Mai Dermawan (16) seorang pelajar asal Desa Pajaran Utara RT 10/04 Tarik yang saat itu melaju dari arah berlawan (Selatan -Utara).

Usai menabrak sepeda motor pun hilang kendali dan akhirnya menabrak Honda Brio Nopol D 1154 UAL yang dikendarai Endah Purwanti (44) asal Ciamis Jawa barat yang melaju dari arah Utara ke Selatan.

“Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskan Iful, akibat kecelakaan tersebut, satu orang yakni pengendara sepeda motor Honda CBR mengalami luka pada bagian kepala dan telah dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban menderita luka bagian kepala dan tidak sadarkan diri,”ujarnya.

Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Dua Mobil Satu Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Waruberon Balongbendo, Pemotor Kritis appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Hasil Musda V, Deny Haryanto Jabat Ketua PKS Sidoarjo 2020-2025

redaksi

Bupati Sidoarjo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi Kaum Lansia di Kecamatan Sukodono

redaksi

Penipu Gondol Motor Warga Waru, Setelah Jaminkan Wanita Yang Diakui Isterinya Pada Korban

redaksi