SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Jambret Beraksi, Nenek Asal Pilang Wonoayu Jadi Korban

 

Dua Jambret saat beraksi tertangkap CCTV

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Solati (60) seorang nenek asal Desa Pilang Kecamatan Wonoayu yang telah menjadi korban penjambretan di sebelah selatan Masjid An-Nur Pilang. Aksi pelaku yang berjumlah 2 orang terkam CCTV yang terpasang di dekat lokasi,Kamis 19 Mei 2022.

Korban Solati mengungkapkan, pagi itu dirinya berniat ingin berbelanja. Namun tepat di samping selatan Masjid An-Nur dirinya dihampiri oleh dua orang pemuda.

“Satu orang yang menghampiri saya dan satunya berada di atas motor. Mereka itu mau tanya alamat rumah Alvi sambil menyodorkan kertas ditangan. Dan tiba-tiba dia itu langsung narik kalung saya,” ujar Solati.

Dikatakan Solati, saat kalungnya ditarik dirinya sempat melawan dengan menangkis tangan pelaku, dan akhirnya pelaku berhasil membawa kabur kalungnya.

“Saya lawan sampai baju saya robek, mereka cekik leher saya dan berhasil menarik kalung saya dan kabur,”ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonoayu Ipda Andri Tri Sasongko membenarkan terkait kejadian penjambretan yang ada diwilayahnya tersebut.

“Ya, benar. Korban sudah melapor ke kami. Informasi yang kami dapatkan dari korban kejadiannya sekitar 05.30 pagi tadi,” kata Ipda Andri.

Ipda Andri mengatakan jika pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian penjambretan tersebut dan menanyai beberapa saksi di lapangan.

“Dari pantauan cctv, pelaku dua orang memakai sepeda motor Honda Beat edisi baru. Nopol tidak terlalu kelihatan dari cctv. Kedua pelaku ini lari kearah selatan atau Krian,” tambahnya.

Ditambahkannya, pihaknya telah berkoordinasi dengan tim Buser Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

The post Dua Jambret Beraksi, Nenek Asal Pilang Wonoayu Jadi Korban appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Di Tengah Pandemi, PKS Jatim Ceriakan Anak Indonesia Dengan Bagi Paket Nutrisi

redaksi

Mobil Elf Akan Untuk Mengangkut Rombongan Pengantin, Hilang Saat Diparkir di Jalan Ketegan Taman

redaksi

Refleksikan TWT, Bhabinkamtibmas ini Mendapat Seragram Dinas dari Kapolresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto