DPRD Jatim Disambati Soal Pavingisasi dan Plensengan Kali Warga Kalidami Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Saat Reses II Tahun 2018 Dalam menyerap aspirasi masyarakat yang dilakukan di Kalidami -Surabaya, anggota DPRD Jatim Hamy Wahyunianto, diwaduli warga terkait pavingisasi yang ada di perkampungan kalidami dan Plengsengan kali.

Menurut Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim ini mengakui kalau masih banyak kampung-kampung di sekitar kalidami perlu di paving,  karena jika tak segera di paving maka kampung tersebut akan becek dan banjir jika musim penghujan tiba. “Akan segera saya upayakan melalui dinas terkait supaya semua kampung-kampung di sekitar kalidami segera di paving,” ucap Hamy saat reses, Senin (4/6).

Selain itu persoalan plensengan kali yang saat ini kondisi tidak memungkinkan atau rusak juga menjadi perhatian dari dinas terkait,  sebab ini menjadi salah satu keluhan warga kalidami selain pavingisasi. “Plensengan kali yang rusak juga akan saya upayakan supaya Dinas terkait membangun plensengan yang rusak tersebut,” terang pria asli surabaya ini.

Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat  yang di percaya warga surabaya untuk duduk di DPRD Jatim, lanjut Ustad Hamy, dirinya siap memperjuangkan keluhan warga kalidami. (aca/rur)