DPR RI Memberikan Arahan Menjelang Pilkada Tahun 2020

70 views

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H menghadiri kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPR RI.

Kapolres Pasuruan Kota memasuki Ruang Kerja Wakil Walikota Pasuruan sebagai Ruang Transit sebelum Pelaksanaan Kegiatan Rapat Kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPR RI terkait PILKADA Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota bersama Wakil Walikota dan Anggota Komisi II DPR RI menuju ke Ruang Untung Suropati Pemkot Pasuruan.

Kegiatan kunjungan dapil perseorangan, ada istilah kunjungan dapil komisi ada juga istilah dapil kunjungan perseorangan.

Bapak Aminurokhman, SE, MM bertugas sebagai fungsi pengawasan, Komisi II ada sekitar 16 lembaga yang ikut dalam pengawasan komisi II DPR RI.

“Saya sengaja mengunjungi dapil karena semata agar pilkada dapat berjalan sukses supaya tidak muncul ekses. Sejak awal mendagri berpesan semua penyelenggara harus sesuai koridor yang benar”

Event Konfercab NU dijalanan banyak ucapan selamat terlaksananya konfercab hal itu disebabkan karena mau ada event Pilkada

Dengan tugas yang berbeda antara bawaslu dan KPU jangan sampai saling mencari kesalahan. Jika antara penyelenggara dan pengawas dapat berjalan beriringan saya yakin situasi akan aman dan kondusif.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Pemerintahan Kota Pasuruan Jl Pahlawan Kota Pasuruan, Jumat (31/1) (MA/MAW)

The post DPR RI Memberikan Arahan Menjelang Pilkada Tahun 2020 appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait