SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

DPC PKB Sidoarjo Gelar Muscab V, Target 20 Kursi di Pemilu 2024

 

(SIDOARJOterkini) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar Muscab (musyawarah cabang) V yang dilaksanakan di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu 07 Maret 2021.

Dalam muscab kali ini, selain pemilihan ketua DPC PKB Sidoarjo yang baru, banyak agenda strategis yang juga dibahas, salah satunya target PKB dalam menghadapi pemilu 2024.

Fathan Ketua DPC PKB Sidoarjo mengatakan momentum muscab ini sebagai ajang untuk menentukan road maps PKB dalam lima tahun mendatang.

“PKB di Pilkada ini menang, jadi kita akan bersama Pemda (bersinergi) dan bagaimana PKB berkontribusi terhadap pembangunan Sidoarjo. Sidoarjo yang lebih Maju, Aman dan Sejahtera,” Kata Fathan kepada awak media yang didampingi Ahmad Muhdlor Bupati dan Subandi Wabup di Fave Hotel Sidoarjo.

Senada juga disampaikan, Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo berharap Muscab  V DPC PKB Sidoarjo ini harus mampu menghasilkan kepengurusan yang solid dan mau bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Menurutnya, PKB merupakan partai besar, jangan sampai terjadi perpecahan seperti yang hari ini sedang viral di media sosial.

“Jadi muscab ini harus berjalan secara demokratis, kekeluargaan, dan harus bersinergi dan berjalan bersama-sama,” ungkapnya.

Muhdlor menambahkan, bahwa target PKB Kabupaten Sidoarjo dalam pemilu 2024 sudah ditentukan, yakni 20 kuris DPRD Sidoarjo. Saat ini PKB sudah memperoleh 16 Kursi di legislatif.

“Target PKB di Pemilu 2024 yaitu 20 Kursi, dan saya yakin target ini akan tercapai,” pungkasnya.(pung/cles)

The post DPC PKB Sidoarjo Gelar Muscab V, Target 20 Kursi di Pemilu 2024 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Gerak Cepat Bripka Khoirul Anam SH, Warga Tidak Mampu Di Desa Rong Dalam Omben Mendapatkan Perawatan Medis

Redaksi Mojokerto

Kejar PPKM Level 1, Pemkab Sidoarjo Target Tiap Kecamatan 1.500 Dosis Vaksin Per Hari

redaksi

Dua Jambret Beraksi, Nenek Asal Pilang Wonoayu Jadi Korban

redaksi