SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

DPC Partai Demokrat Sidoarjo Tolak KLB, Berikrar Tetap Setia Kepada AHY

(SIDOARJOterkini) – DPC Partai Demokrat Sidoarjo mengucapkan sumpah setia dan loyal terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Sebagai Ketua Umum Demokrat yang sah.

Pernyataan tersebut disampaikan kader, pengurus dewan pimpinan cabang dan fraksi  saat menggelar doa bersama untuk keutuhan Partai berlambang mercy itu.

Agil Efendi Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo menyatakan bahwa kader dan pengurus Demokrat Sidoarjo menolak hasil KLB (Kongres Luar Biasa) yang menetapkan KSP Moeldoko sebagai ketum.

“Kami secara tegas menolak hasil KLB, dan loyal terhadap AHY sebagai ketum Demokrat yang sah,” Katanya usai acara doa bersama yang dilaksanakan di Tanggulangin, Sidoarjo. Selasa 09 Maret 2021.

Hal senada juga disampaikan,  Eny Suryani Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidoarjo menilai kongres luar biasa (KLB) yang diadakan oleh eks kader Demokrat tidak akan membawa dampak signifikan terhadap loyalitas kadernya.

“Doa bersama ini untuk saling menguatkan perjuangan mas AHY sebagai sebagai ketum Demokrat yang legal,” ucapannya.

Eny menegaskan, para kader di jajaran DPC, PAC hingga ranting siap untuk mengawal AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat. Menurutnya hingga saat ini partai demokrat  di Sidoarjo masih solid dan kondusif.

“Saya raya untuk jawa timur kondusif semua. Itu harapan kita disitu. Kita tunjukkan bahwa disini kita tidak ada gejolak. Karena kita tau mas AHY ketum kita yang legal,” kata Eny.

Acara digelar dengan pemotongan tumpeng, dihadiri para pengurus DPC, PAC dan anggota legislatif fraksi Demokrat DPRD Sidoarjo Jahlul Yussar dan Agil Efendi.

Selain itu, Eny berpesan, para pengurus DPC, PAC dan anggota dewan dari fraksi demokrat, para kader Demokrat di Sidoarjo diharapkan tetap mengikuti arahan dari pengurus pusat, yakni ketum AHY.

“Pesan saya untuk para kader baik pengurus di DPC, PAC dan ranting tetap solid, tetap mengikuti arahan dan arahan yang ada di pusat. Terutama ketum AHY,” pungkasnya (pung/cles).

The post DPC Partai Demokrat Sidoarjo Tolak KLB, Berikrar Tetap Setia Kepada AHY appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pelayanan BPN yang ada di Kabupaten Sidoarjo

redaksi

Pulihkan Ekonomi, Koramil Tulangan Salurkan BT- Pangan Kepada 1.366 PKL dan Warung

redaksi

Bupati Muhdlor: Akhir Maret RSUD Krian Beroperasi

redaksi