SuaraKawan.com
Terkini

Doorprize Vaksinasi Booster Bagi Anggota Polres Batu, AKBP Yogi : Sebagai Penyemangat Anggota Dalam Melaksanakan Tugas

BATU – Polres Batu kembali membagikan doorprize kepada anggota Polres Batu yang sudah melakukan vaksinasi dosis booster dalam kegiatan olah raga pagi yang dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan hadir dalam kegiatan Gebyar Doorprize Vaksinasi Booster Anggota yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Polres Batu, Sabtu (26/3/2022).

AKBP Yogi sapaan akrab Kapolres Batu menerangkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada anggota Polres Batu.

“Sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas, bentuk apresiasi kepada anggota dan partisipasi dalam mensukseskan program pemerintah,” ujar Yogi.

Ia menyampaikan dalam prosesnya (Gebyar Doorprize Vaksinasi Booster Anggota Polres Batu) melalui kupon undian.

“Prosesnya sama dengan gebyar vaksinasi lansia dimana anggota yang sudah melakukan vaksinasi booster diberi satu kupon undian,” ungkapnya.

Banyak sekali doorprize yang dibagikan Polres Batu beberapa diantaranya ialah Tv, Lemari Es dan berbagai hadiah lainnya.

“Banyak sekali doorprize yang dibagikan kepada anggota yang sudah melakukan vaksinasi dosis booster diantaranya ada Dispenser, Helm, Kipas Angin, Tv, Sepeda Lipat, Sepeda Gunung, Lemari Es dan yang tidak kalah menarik untuk hadiah utama yaitu Sepeda Motor,” papar Yogi.

Dalam kesempatan tersebut, Yogi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut anggota Polres Batu lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jangan kendor dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas karena Polri adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pungkasnya. (**19/hms)

Related posts

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

Wong Nggalek

Sebanyak 2.165 Personel Polda Jatim Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Wong Nggalek

Jelang Ramadhan, 116,073 Kg Sabu, 34.417 butir Ekstasi dan belasan kilo Ganja dimusnahkan oleh Dit Resnarkoba Polda Jatim dan Jajaran

Wong Nggalek