SuaraKawan.com
Mojokerto

Divpropam Polri Cek Kesiapan Petugas Pospam Sekarputih Mojokerto

Mojokerto – Berbeda dengan lebaran tahun lalu, dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), lebaran Kali ini bisa dipastikan jumlah pemudik mengalami lonjakan karena ada pelonggaran. Demi kelancaran Mudik 2022, Divpropam Polri cek kesiapan di pospam Sekarputih mojokertoterjun melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pospam) Mudik 2022 Sekarputih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Rabu (27/04/2022)

Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Polri Kombes Pol Agus Sudaryatno memimpin langsung pengecekan di Mojokerto mengatakan, “Hari ini kami mengecek pos pelayanan yang akan dilintasi pemudik dan memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kombes Pol Agus Sudaryatno di sela kunjungannya di Pos pengamanan Mojokerto

Tim Mabes Polri ini meninjau langsung kesiapan personel yang sedang bertugas di Pos pengamanan (Pospam) Mojokerto dan sejumlah fasilitas yang ada di pos ini. Kombes Pol Agus memuji keberadaan Pospam yang ada di Mojokerto ini karena memanfaatkan teknologi informasi.

“Pos pelayanan ini bagus karena memanfaatkan IT sehingga bisa memantau kepadatan melalui CCTV, sehingga personel bisa diturunkan pada saat dibutuhkan,” Puji Kombes Agus.

Ucapan terimakasih dari Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto himawan menyampaikan, “Terimakasih atas kunjungannya bang, di Pospam Sekarputih dalam rangka supervisi Operasi ketupat Semeru 2022, semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan koreksi bagi semua personel kami terkait mudik sehat, aman dan selamat,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

Dalam kunjungan supervisi, Kombes Pol Agus Sudaryatno menyampaikan bahwa di tempat ini tidak ditemukan pelanggaran anggota, disini juga termasuk tempat yang bagus dan nyaman untuk istirahat personel maupun pemudik. (MK/RH)

Related posts

Wujudkan Kamtibmas, Kapolresta Mojokerto Dialog Bersama Mahasiswa Dengan Makan Malam

Redaksi Mojokerto

Ega Wakil Atlet Pencak Silat Polresta Mojokerto Juara 3 Kelas D “Piala Kapolda Jatim”

Redaksi Mojokerto

Polsek Magersari Tindak Pelanggar Prokes, 5 Pelanggar Terjaring

Redaksi Mojokerto