SuaraKawan.com
Politik

Divisi Sosdiklih KPU Surabaya Sabet dua Penghargaan Dari KPU Jatim

Hupmas, PASURUAN – Kamis malam (17/12/2020) KPU Kota Surabaya menyabet dua penghargaan dari KPU Jawa Timur (Jatim). Penghargaan diberikan KPU Jatim kepada Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih (Sosdiklih), Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan SDM.

Bertempat di Kantor KPU Kota Pasuruan Jalan Panglima Sudirman nomor 119 A Kota Pasuruan, KPU Kota Surabaya menyabet dua penghargaan sekaligus. Pertama adalah terbaik kedua kategori publikasi website terproduktif dan terbaik ketiga kategori Sosdiklih terinovatif.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi mengatakan, diraihnya penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi KPU Kota Surabaya untuk terus memberikan informasi seputar kepemiluan kepada masyarakat.

“KPU Surabaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, berkat dukungan semua pihak, dan ini menjadi pemacu kami untuk terus bekerja memberikan informasi kepada publik dan akan berinovasi lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.

Subairi juga mengatakan, ada beberapa strategi yang dilakukan untuk meraih penghargaan ini. Yakni dengan adanya peran media center dan pemaksimalan kinerja sub bagian Tekmas yang menjadi kepanjangan tangan Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kota Surabaya dalam membantu mengkomunikasikan kepada masyarakat terkait informasi seputar pemilihan.

Untuk diketahui, penyerahan penghargaan ini menjadi satu rangkaian dalam kegiatan rapat evaluasi Sosialiasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Realisasi Target Parmas dalam Pemilihan Serentak tahun 2020 yang diikuti oleh 19 Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada di Jawa Timur.

Adapun pemenang untuk kategori publikasi website terproduktif terbaik pertama diraih Kabupaten Kediri, terbaik kedua Kota Surabaya, terbaik ketiga Kabupaten Pacitan. Kemudian Kategori Sosdiklih Terinovatif terbaik pertama diraih oleh Kota Blitar, terbaik kedua Kabupaten Ngawi, dan terbaik ketiga Kota Surabaya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

PPID KPU Surabaya Layani Permohonan Informasi Regulasi Prokes Covid-19 Pemilihan Tahun 2020

redaksi

KPU Surabaya Hadiri Bimbingan Teknis Pelaksanaan Monev Badan Publik

redaksi

KPU Jawa Timur Rakor Program Knowlegde Sharing Pembentukan Badan Adhoc Untuk Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024

redaksi