Ditangkap Polisi, Pria ini Terekam CCTV Masjid Colong Sepeda Angin

Rozi pelaku pencurian yang terekam CCTV masjid.

Polrestabes Surabaya (27/09/2018) : Sial, mungkin itu yang tersirat dalam hati Rozi. Pria 32 tahun warga Jl. Lasem, Surabaya ini, tiba-tiba ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Senin, (24/09).

Bukan tanpa sebab, Rozi ditangkap lantaran aksinya yang telah mencuri satu unit sepeda angin milik Ratnawati (37) warga Jl. Petemon, Surabaya.

Terungkapnya aksi pencurian yang dilakukan Rozi, berkat rekaman CCTV masjid yang berada tak jauh dari rumah Ratnawati.

“Awalnya korban memarkir sepeda angin di teras rumah dan masuk ke dalam seusai jalan-jalan dengan sepeda angin,” ujar Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, Kamis, (27/09).

Sepeda angin yang dicuri Rozi.

Setelah itu, Ratnawati beristirahat, dan seusai beristirahat, pada sore harinya korban hendak memasukkan sepeda anginnya tersebut.

Namun Ratnawati terkejut ketika dirinya menyadari bahwa sepeda anginnya itu telah raib. Ratnawati pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Sawahan.

“Laporan ini kemudian ditindaklanjuti oleh anggota, dan hasil olah TKP didapati CCTV yang terpasang di masjid sebelah rumah korban, sehingga diketahui siapa pelaku pencurian sepeda angin ini,” terang Dwi Eko.

Setelah didapat ciri-ciri dan identitas pelaku pencurian sepeda angin, yang tak lain adalah Rozi, Tim Anti Bandit Polsek Sawahan segera menangkapnya disebuah warung kopi. Rozi beserta barang bukti selanjutnya di bawa ke Polsek Sawahan guna dilakukan proses lebih lanjut.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.

Editor : Saiful.