SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Disnaker Sidoarjo Gelar Pelatihan Spa Refleksiologi di Desa Kalitengah Tanggulangin

 

(SIDOARJOterkini) – Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo menggelar pelatihan Spa Refleksiologi bagi belasan pemuda Tanggulangin. Acara tersebut digelar di Pendopo Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Senin 31 Mei 2021.

”Kegiatan yang digelar ini adalah upaya dinas dalam mendukung program Bupati Sidoarjo untuk menciptakan seratus ribu lapangan pekerjaan,” ungkap Choirul Anam Kabid Pelatihan Dan Kreatifitas Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo.

Dikatakan Choirul, dengan digelarnya pelatihan tersebut, akan tercipta peluang usaha bagi para pemuda dengan membuka usaha sendiri sehingga angka pengangguran bisa dikurangi.

“Pengurangan pengangguran di tengah pandemi bisa dikurangi, semoga dengan pelatihan ini para pemuda bisa lebih kreatif dalam menciptakan peluang usaha,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Kalitengah H.Ali Afandi mengapresiasi pelatihan yang telah digelar oleh Disnaker kepada para pemuda di desanya. Dirinya berharap setelah pelatihan, para pemuda bisa langsung mempraktekkannya.

“Dengan begitu angka pengangguran di desanya semakin berkurang,”tandasnya. (nic/cles)

The post Disnaker Sidoarjo Gelar Pelatihan Spa Refleksiologi di Desa Kalitengah Tanggulangin appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

DPRD Kab Sidoarjo: Hari Pahlawan 10 November 2020 adalah Semangat Untuk Membangun Sidoarjo

redaksi

Senyum Devira, Menerima Kursi Roda Dari Kapolresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

BHS Minta Pemerintah Kendalikan Harga 11 Komoditas Pangan Jelang Lebaran

redaksi