SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Diperkuat Tiga Mantan Pemain Nasional, Tim Wartawan Sidoarjo Juarai Trofeo Lebaran

 


(SIDOARJOterkini)  – Tim sepakbola Wartawan Sidoarjo memenangi Laga Trofeo Lebaran setelah menundukkan tim Sidoarjo Tax Army dengan skor 3-1 di Stadion Jengggolo Sidoarjo, Sabtu sore 22 Mei 2021.

Tim wartawan Sidoarjo yang diperkuat legenda sepakbola Indonesia, Uston Nawawi, Anang Makruf, dan Yusuf Ekodono, nampaknya tidak memberi ampun sedikitpun terhadap .dua tim yang ikut berlaga dalam laga trofeo Lebaran yakni  tim sepak bola Ngalam Tax Army, dan Sidoarjo Tax Army, yang merupakan para pegawai Direktorat Jenderal Pajak.

Laga pertama yang mempertemukan Ngalam Tax Army dan Sidoarjo Tax Army dimenangkan Sifoarjo Tax Army dengan skor 0-1. Kemudian laga kedua, Ngakak Tax Army melawan Wartawan Sidoarjo juga berakhir dengan skor 0-1 untuk wartawan Sidoarjo.

Laga pamungkas yang menjadi penentu berlangsung sengit. Tim Sidoarjo Tax Army terus menyerang sejak menit pertama. Tapi pertahanan Wartawan Sidoarjo terlalu kuat.

Beberapa serangan balik yang dikomandani Uston Nawawi justru membuat Wartawan Sidoarjo unggul dua gol terlebih dulu. Kemudian Sidoarjo Tax Army sempat membalas satu gol, dan menjelang pertandingan berakhir, Wartawan Sidoarjo menambah keunggulan jadi 3-1 berkat gol Wartawan Surya, Taufik.

“Seru, seru banget. Bisa main bareng para legenda sepakbola, dan melawan tim sepakbola yang cukup tangguh dari DJP,” kata Heri Susetyo, kapten tim Wartawan Sidoarjo.

Hal serupa disampaikan Uston Nawawi, Anang Makruf dan Yusuf Ekodono. Mereka juga mengaku senang bisa main bola bareng para wartawan.

“Bisa menjalin silaturahmi dan berkeringat bersama. Seru banget, terima kasih teman-teman Wartawan Sidoarjo,” ujar Uston.

Tak beda yang disampaikan tim dari DJP. Mereka juga merasa senang bisa tampil dalam Trofeo Lebaran ini. “Semoga silaturahmi bisa terus berjalan. Lewat main bola maupun kegiatan-kegiatan lainnya,” kata Arif, pegawai DJP yang ikut bermain dalam kesempatan ini.(st-12/cles)

The post Diperkuat Tiga Mantan Pemain Nasional, Tim Wartawan Sidoarjo Juarai Trofeo Lebaran appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Koramil 06/Tanggulangin Salurkan Bantuan Tunai Pada Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan

redaksi

Bawakan Shabu Teman Wanitanya, Pria Surabaya Diciduk Polisi di Kahuripan Sidoarjo

redaksi

LSM MAKI Jatim Tuntut Proses Pemilihan Sekdaprov Jatim Harus Bebas KKN

redaksi