SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dinilai Lebih Mumpuni, Kopwan Balongbendo Dukung Kelana -Astutik Pimpin Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Dukungan kepada pasangan nomor urut 3 Kelana -Astutik mengalir dari Koperasi Wanita (Kopwan) Kecamatan Balongbendo Sidoarjo.

Ketua Kopwan Balongbendo Eni Indarti mengungkapkan, dalam menentukan pemilih dibutuhkan sosok yang bisa mengayomi dan mengerti tentang kondisi sosial masyarakat Sidoarjo.

“Masih banyak warga Sidoarjo dengan kategori miskin yang ingin berdikari menjalankan usahanya,”ungkap Eni.

Sosok Kelana-Astutik tambah Eni diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan dan kepentingan masyarakat Sidoarjo yang notabene banyak sekali yang menjadi pelaku UMKM.

“Pak Kelana yang berlatarbelakang seorang pengusaha kami anggap mampu untuk menjawab masalah UMKM ini ditambah lagi bunda Dwi Astutik yang seorang pendidik pastinya akan mampu memberikan bimbingan,”tegasnya.

Untuk itu, anggota dan pengurus Kopwan Balongbendo secara bulat mendukung pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik untuk menjadi Pemimpin Sidoarjo.

“Kita satukan tekad untuk mendukung Kelana Astutik menjadi Buoati dan Wakil Bupati Sidoarjo,”ucapnya.

Terpisah, Cabup Kelana Aprilianto mengapresiasi dukungan yang diberikan pengurus dan anggota Kopwan Balongbendo. Kata dia, pasangan Kelana – Astutik akan berusaha berbuat semaksimal mungkin sesuai harapan warga untuk menjadikan Sidoarjo lebih maju dan makmur.

“Beri kesempatan kepada Kelana Astutik untuk membuat perubahan besar dengan 9 program yang sudah disiapkan untuk menjadi Sidoarjo makin sejahtera,”tandasnya.(st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Ada Tambahan Anggaran 13 Miliar dan TPS di Pilkades Sidoarjo

redaksi

Polresta Sidoarjo Raih Indonesia Award 2021, untuk Penanganan Sosial di Masa Pandemi

Redaksi Mojokerto

Jibom Brimob Polda Jatim Sterilisasi Puluhan Gereja di Mojokerto

Redaksi Mojokerto