Dilantik, Anwar Sadad Siap Jadi Telinga Buat Rakyat

49 views
IMG20190930161842

SURABAYA (Suarakawan.com) – Usai diambil sumpah jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur Masa Jabatan 2019-2024, Senin (30/9) di rapat paripurna DPRD Jatim.

Wakil DPRD Jatim Anwar Sadad memiliki harapan besar. Dimana, DPRD Jatim yang berlokasi di Jalan Indrapura Surabaya menjadi tempat curhat dan keluh kesah masyarakat Jatim.

“Saya ingin DPRD Jatim itu menjadi tempat dan sarana masyarakat yang berkeluh kesah setiap mereka yang alami akibat dari kebijakan pemerintah,” katanya.

Politisi Partai Gerindra ini pun berharap seluruh Anggota DPRD Jatim menjadi telinga untuk mendengar. “Dewan juga harus jadi telinga dan menjadi tempat curhat,” jelasnya.

Hal tersebut, lanjut Anwar Sadad menjadi penting lantaran masih banyak masalah yang ada di Jawa Timur. Bahkan, menurut dia, cara penanangan di Jawa Timur juga begitu khas.

“Cara penanganan di Jatim juga begitu khas, Pola penyelesaiannya ala Jawa Timuran. Jadi kita berorierantasi pada hasilnya. Saya berharap intitusi dewan punya peran seperti itu,” harapnya.

Sebelumnya, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dalam Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur Masa Jabatan 2019-2024, Senin (30/9) adapun dilantik yaitu Ketua DPRD Jatim, Kusnadi, Wakil Ketua DPRD, Abdul Halim Iskandar, Wakil Ketua, Achmad Iskandar, Wakil Ketua Sahat Tua Simanjutak. (Aca)

Posting Terkait