Diduga Sopir Mengantuk,Mobil Panther Terjun Bebas Masuk Parit

27 views

Polres Trenggalek – Sekira pukul 15.30wib pada hari Sabtu (28/09/2019), ketenangan warga Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan terusik dengan adanya suara yang cukup keras dari jalan raya di sebelah timur jembatan Jeruk. Ya… lagi-lagi terjadi kecelakaan lalu lintas, kali ini melibatkan sebuah mobil Isuzu Panther dengan sepeda motor Honda Beat.

Petugas Piket Polsek Karangan Polres Trenggalek yang menerima laporan dari masyarakat segera meluncur ke TKP di Desa Kedungsigit tepatnya disebelah timur jembatan Jeruk. Sesampai dilokasi petugas melihat sebuah mobil Panther berwarna hijau berada di parit.

Aiptu Asri bersama Bripka Didik yang hadir dilokasi segera menolong korban dengan dibantu warga sekitar tempat kejadian. Koordinasi dengan Puskesmas Karangan pun segera dilakukan untuk mengirim mobil ambulance guna membawa korban kerumah sakit.

“Hal pertama yang kami lakukan setiba dilokasi laka lantas adalah menolong korban untuk secepatnya dibawa kerumah sakit agar segera mendapatkan penanganan. Kemudian mengatur arus lalu lintas apabila terjadi kemacetan, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta mengamankan barang bukti untuk diteruskan ke Unit Laka Lantas Polres Trenggalek,” ujar Aiptu Asri.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu sebuah mobil Isuzu Panther warna hijau yang dikemudikan oleh Sdr. Mujianto warga Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dengan Sepeda motor Honda Beat warna merah yang dikendarai oleh Sdri Danti, yang masih berstatus Pelajar beralamat di Desa Gamping Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek.

Akibat kejadian tersebut Sdri. Danti mengalami luka robek dan memar dikepala bagian kiri dan kondisi sadar. Sementara Sdr. Mujianto yang mengendarai mobil Panther mengalami nyeri pada bagian dada dan lecet pada dagu dan kondisinya dalam keadaan sadar. Saat ini semua korban Laka telah mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Sudomo.

Polres Trenggalek

Posting Terkait