SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Diberi Kepercayaan Kembali, Polresta Mojokerto Menerima Siswa Prakerin

Kasi Humas Polresta Mojokerto Menerima Kunjungan Guru Pembimbing Dan Siswa Prakerin

suarakawan.com, Mojokerto – Demi mencerdaskan anak bangsa, Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU Moh. Khoirul Umam S.E menerima Guru Pembimbing Multimedia Lailatul Fitri, S.Kom dalam rangka mengantar Siswa PRAKERIN SMK PGRI Sooko Kab. Mojokerto diruang Humas Polresta Mojokerto. Senin (4/4/2022) pagi.

Setelah mengirimkan surat permohonan Siswa PKL, Laitul Fitri selaku guru pembimbing menyampaikan, “Saya berterima kasih banyak kepada pak umam sudah dengan ikhlas dan sabar membimbing siswa dan siswi didik kami, saya pribadi juga minta maaf atas segala kekurangan siswa dan siswi kami jika selama kegiatan prakerin banyak merepotkan kinerja anggota humas sendiri, tak lupa juga saya berterima kasih atas pengalaman dan ilmu yang didapat siswa dan siswi kami salama kegiatan prakerin berlangsung yang belum tentu juga didapat disekolah.”

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU Moh. Khoirul Umam S.E juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Sekolah “Terimakasih atas kepercayaan kembali kepada institusi Polri khususnya Polresta Mojokerto yang telah ditunjuk sebagai partner.”

“Di Humas ini kita adalah sebuah keluarga, jadi kalau ada masalah silahkan cerita kepada saya. Karena saya adalah orangtua, teman kalian ketika disini.” Lanjut IPTU Umam.

Tak lupa, Kasi Humas Polresta Mojokerto juga menyemangati siswa agar semangat tetap semangat mencari ilmu “Selalu Semangat dalam meraih impian dan ikhtiar dalam menuntut ilmu, berikan yang terbaik untuk orangtuamu demi masa depan mu” Tutur Umam (MK/DF)

Related posts

Pulang Paksa di RS, Kapolsek Gedeg Edukasi Keluarga Pasien Covid-19

Redaksi Mojokerto

Vaksinasi Lansia, Polres Batu Bagi Doorprize

Wong Nggalek

Gerak Cepat Tim Opsnal Sakera Sakti Polres Pamekasan Berhasil Mengamankan 3 Pelaku Curanmor

Redaksi Mojokerto