SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Demi Terciptanya Situasi Aman, Polsek Prajuritkulon Gencarkan Patroli

suarakawan.com, Mojokerto – Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Upaya untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL M. Sulkan perintahkan anggota gencarkan giat Patroli rutin. Kamis (13/10/2022).

Kapolsek Prajuritkulon KOMPOL M. Sulkan mengatakan, “Patroli ini rutin dilakukan pagi dan malam oleh anggota kepolisian, kalau pagi pelayanan anak sekolah dan orang kerja, kalau malang antisipasi kegiatan masyarakat dan 3C (Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor),” Ucap KOMPOL M. Sulkan.

Masih kata Kapolsek Prajuritkulon, “Selain seluruh wilayah di Kecamatan Prajuritkulon, Polsek ini juga menaungi wilayah Kelurahan Miji dan Kelurahan Kranggan di Kecamatan Kranggan,” Tandasnya.

Dalam giat tersebut selain wilayah hukum Polsek Prajuritkulon semua bentuk pelayanan menjadi atensi, mulai kepadatan kendaraan, kegiatan keramaian dan potensi kejahatan.

Dalam menjalankan tugas KOMPOL M. Sulkan berpesan kepada anggota, “Tumbuhkan rasa disiplin dalam bertugas dan meminimalisir Pelanggaran serta terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Pesan Kapolsek Prajuritkulon.

Dengan keberadaan Polisi yang melaksanakan giat patroli diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya mencegah terjadinya ganguan kejahatan sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman. (MK/ENR)

Related posts

Aksi Nyata Bhabinkamtibmas Polres Probolinggo Cegah Wabah DBD

Redaksi Mojokerto

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Kasus Rudapaksa Perempuan Dibawah Umur, 7 Pemuda Ditetapkan Tersangka

Redaksi Mojokerto

Sambut Hari Bhayangkara, Personil TNI turut Donor Darah Bersama Anggota Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto