SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Deltras FC Lawan Perseden Imbang 1-1, The Lobster Puncaki Klasemen

 

(SIDOARJOterkini) – Pertandingan lanjutan Group V babak 32 besar Liga 3 Nasional antara Deltras FC melawan Perseden Denpasar berlangsung imbang 1-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 19 Februari 2022.

Mulai babak pertama kedua kesebelasan menunjukkan permainan sengit dengan teknik sangat bagus. Pasukan Deltras yang dimotori Jiddan Nuur Zaindien, Martinus Novianto Ardhi, Sedek Tuakia, Wahyu Jati Nugroho dan Aulia Ardhi menunjukkan performa yang sangat bagus hingga beberapa kali serangan yang dilakukan mengancam gawang Perseden yang dijaga Yogik Pradipa.

Hingga pada menit 44 pemain Perseden I Made Antha Wijaya dengan memanfaatkan umpan lambung langsung melesakkan bola ke gawang Deltras dan tidak mampu ditepis dan terjadilah gol. Skor 0-1 untuk Perseden bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Deltras mulai bermain ngotot dan berusaha membalas ketertinggalan gol. Melalui umpan tik tak dan melakukan tusukan ke jantung pertahanan, pada menit 54 Deltras berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan yang dilakukan Fa’it Alfin Rosadin yang gagal diantisipasi oleh Penjaga gawang Perseden. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai meski kedua kesebelasan saling menyerang.

Dengan kedudukan seri 1-1, Deltras FC memimpin klasemen sementara group V dengan nilai 4 disusul PS Siak dan Perseden. Pun begitu, puncak klasemen yang diraih Deltras FC masih belum bisa memuluskan langkahnya untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar liga 3 Nasional. (cles)

The post Deltras FC Lawan Perseden Imbang 1-1, The Lobster Puncaki Klasemen appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Desa Keboguyang Jabon Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Jelang Lebaran

redaksi

Pj. Bupati Sidoarjo Berikan Apresiasi Terhadap Peran PWI Dalam Menjaga Kondusifitas Sidoarjo Selama Pilkada

redaksi

Indah Kurnia Minta Masyarakat Waspada Pinjaman Online Ilegal Yang Berujung Pemerasan

redaksi