SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dekatkan Pajak Ke Kiai, DJP Jatim II Kunjungi Gus Ali

 

(SIDOARJOterkini) – Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Jatim II terus berupaya melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap pajak, yang nantinya akan berimbas pada meningkatnya pendapatan negara.

Kepala Kanwil DJP Jatim II Lusiani didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Takari Yoedaniawati, Kepala Bidang Keberatan, Banding, dan Pengurangan Muhammad Primbang Apriliyanto serta para Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di wilayah Sidoarjo Raya, melakukan kunjungan ke kediaman KH Agoes Ali Mashuri yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat Lebo Sidoarjo, Rabu 17 Maret 2021.

“Kedatangan DJP Jatim II sowan ke Gus Ali (sapaan akrab KH Agoes Ali Mashuri) ini, untuk meminta kepada beliau yang merupakan tokoh agama berpengaruh di Sidoarjo agar memberikan dukungannya kepada DJP,”ungkap Lusiani.

Dijelaskan Kakanwil DJP Jatim II Lusiani, anggaran besar dibutuhkan negara dalam penanganan pandemi Covid-19, juga pemulihan sektor ekonomi dan sumber utama pembiayaannya dari pajak.

“Termasuk program vaksinasi gratis bagi seluruh rakyat Indonesia, sebagian besar anggarannya diambilkan dari pendapatan pajak,”ujarnya.

Sementara itu KH Agoes Ali Mashuri menyatakan, untuk keberlanjutan pembangunan Indonesia, pajak memiliki peran yang amat penting. Dan sebagai warga negara kita harus mendukung tugas-tugas yang diemban oleh Kanwil DJP Jawa Timur II.

“Orang bijak pasti bayar pajak, kokoh spiritual mapan intelektual, jayalah bangsaku, jayalah Indonesiaku,“ ucap kiai dengan Seribu santri itu.(st-12/cles)

The post Dekatkan Pajak Ke Kiai, DJP Jatim II Kunjungi Gus Ali appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Geluran Taman

redaksi

Pj Bupati Sidoarjo Minta PU BM SDA Segera Perbaiki Jalan Kwangsan Yang Rusak Parah

redaksi

Inovasi Guna Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas

redaksi