SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Danramil 0816/06 Tanggulangin Pimpin Pembersihan Pangkalan Sekitar Markas Koramil

 

(SIDOARJOterkini) – Koramil 0816/06 Kecamatan Tanggulangin melakukan kegiatan pembersihan pangkalan di sekitar Markas Koramil, yang dipimpin langsung Danramil 0816/06 Kapten Inf Hutomo, Minggu 28 Minggu 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin bersama dengan warga sekitar untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan.

“Selain itu, ranting pohon yang lebat dan bengkok kejalan kalau tidak dipotong akan membahayakan pengguna jalan apabila patah,”ungkap Kapten Hutomo.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada warga apabila menemui pohon yang waktunya dipotong dan keberadaannya membahayakan pengguna jalan untuk segera dipotong atau bisa lapor ke Babinsa di desa masing-masing.

“Selanjutnya akan dipotong, TNI wajib memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ujarnya.

Profesionalisme TNI Untuk Rakyat mengandung makna yang tegas bahwa TNI dituntut terus profesional dalam setiap pelaksanaan tugas demi pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“TNI senantiasa harus berpegang teguh pada jati diri TNI yaitu sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional,”Tandasnya.(nic/cles)

The post Danramil 0816/06 Tanggulangin Pimpin Pembersihan Pangkalan Sekitar Markas Koramil appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Serentak di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo

Redaksi Mojokerto

BPJS Kesehatan Imbau Masyarakat Sidoarjo Cek Status Kepesertaannya

redaksi

Pamor Keris Mojokota dan Swab Acak Dilakukan Polresta Mojokerto Bersama Tiga Pilar

Redaksi Mojokerto