SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dandim O816 Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo Monitoring Rapat Pleno Terbuka Pemilu di Kecamatan Sukodono

 


SIDOARJOterkini – Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing melakukan Monitoring Rapat Pleno Terbuka di kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Sabtu 17 Februari 2024.

Rapat Pleno tersebut digelar di gedung Kecamatan Sukodono tersebut dihadiri PPK dan Panwascam serta sejumlah saksi dan pengurus Parpol peserta Pemilu

Pada kesempatan tersebut Camat Sukodono Drs Solichin menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kinerja penyelenggara KPU dan Bawaslu beserta jajarannya hingga di tingkat KPPS.

“Kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu yang telah bekerja melaksanakan tahapan Pemilu ini dengan baik. Kita apresiasi kinerja para penyelenggara ini hingga saat di gelar Rapat Pleno tingkat Kecamatan dengan lancar dan kondusif,” kata Camat Sukodono.

Dirinya mengatakan, berlangsungnya Pemilu yang kondusif, aman dan lancar juga tidak terlepas dari peran TNI/Polri dan stakeholder lainnya. Ia juga berpesan kepada Parpol peserta Pemilu yang telah memiliki gambaran hasil Pemilu sesuai dari hasil Pleno tingkat PPK agar tidak merayakan secara uforia sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita sama-sama menghormati hasil Pemilu ini, laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan”, katanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol INF Guntung Prastyo . juga mengapresiasi kinerja KPU beserta jajarannya yang melaksanakan tugas dengan baik dan aman.

“Secara menyeluruh pelaksanaan semua tahapan Pemilu di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Sidoarjo Sampaikan Progres 17 Program Prioritas yang Menyentuh Masyarakat 

redaksi

Tertangkap CCTV, Maling Motor Beraksi di Rumah Kos Urangagung Sidoarjo

redaksi

PGN Paparkan Kinerja dan Upaya Strategis Pengelolaan Gas Bumi Nasional pada Public Expose 2023

redaksi