SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dandim 0816/Sidoarjo Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menghadiri acara pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo yang dilakukan oleh Bupati Sidoarjo, di pendopo Sidoarjo, Minggu 15 Mei 2022.

Pada acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, OPD dan Ormas dari wilayah Sidoarjo tersebut, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyampaikan, peran Karang Taruna sangat penting dalam pembangunan Kabupaten Sidoarjo dan juga dalam rangka mengisi kemerdekaan.

“Kita butuh generasi muda yang tangguh dan cerdas, tidak mudah menyerah,”ungkapnya.

Untuk itu lanjut Dandim, Karang taruna menjadi wadah pemuda untuk melakukan inovasi dan ekspresi sehingga menghadirkan kader-kader yang berkualitas dan berkarakter Pancasila.

Karang Taruna harus menjadi organisasi pemuda terdepan dalam menjaga keutuhan kebhinekaan dan ideologi Pancasila.” tegas Letkol Inf Masarum Djati Laksono.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Sidoarjo periode 2022-2027 Abdul Mughis menyatakan komitmennya untuk mengerahkan otot-otot organisasi untuk mendukung pembangunan di Sidoarjo.

“Kita akan gerakkan seluruh otot organisasi untuk mendukung visi pembangunan menuju kabupaten Sidoarjo yang hebat,”tandasnya. (cles)

The post Dandim 0816/Sidoarjo Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kereta Api KRD Tabrak Penyeberang Hingga Tewas di Perlintasan Waru

redaksi

Bati Tuud Koramil 06/ Tanggulangin Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan

redaksi

Rumah warga Kenongo Tulangan Hangus Terbakar

redaksi