SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Curi HP Karyawan Apotek, Pria Gondrong Bertato Diringkus Polsek Taman

Pelaku saat di Mapolsek Taman

(SIDOARJOterkini) – Tim Unit Reskrim Polsek Taman berhasil mengamankan Brusi Ferianto (47) warga Desa Punggul RT 02/RW 04 Kecamatan Gedangan yang kedapatan mencuri HP milik apoteker di Apotek K-24 Ruko Taman Pondok Jati Blok A no.07 A Kelurahan Geluran Taman.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com, peristiwa itu terjadi Minggu (21/3) sekitar pukul 17.30. Pelaku yang saat itu datang ke apotek berpura-pura menebus obat. Dan saat itu korban Maulida Lailatin Nisfa (23) warga Dusun Kopen RT 01/RW 04 Desa Beleber Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati sedang berjaga di apotek tersebut.

“Seperti pembeli yang lain, korban saat itu melayani pelaku yang berpura-pura menebus obat,”ungkap Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto, Senin 22 Maret 2021.

Dikatakan Kapolsek, saat korban masuk mengambil obat, pelaku yang sudah mengincar HP milik korban tergeletak di atas meja langsung mengambil HP tersebut dan kabur.

“Rupanya teman pelaku sudah menunggu di luar,”ujarnya.

Korban yang melihat HPnya diambil pelaku, langsung berteriak maling, dan teriakan korban terdengar oleh warga yang ada disekitar apotek. Wargapun langsung memburu pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan teman korban berhasil melarikan diri,”ungkapnya.

Warga yang sudah geram dengan perbuatan pelaku beramai-ramai menghajarnya. Beruntung nyawa pelaku bisa diselamatkan saat petugas dari Polsek Taman tiba di lokasi.

“Pelaku beserta barang bukti HP merk VIvo kita amankan di Mapolsek Taman untuk proses penyidikan,”tandasnya.(cles)

The post Curi HP Karyawan Apotek, Pria Gondrong Bertato Diringkus Polsek Taman appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Polresta Mojokerto Ungkap Narkoba Jenis Sabu

Redaksi Mojokerto

Wakapolresta Sidoarjo Cek Pengamanan Minggu Paskah

redaksi

Wabup Subandi : Kades Bertanggungjawab Dengan Kondisi Sampah di Desanya

redaksi