Curanmor kembali beraksi di Kabupaten Pasuruan

25 views

Polresta Pasuruan, Tim Resmob Satreskim Polres Pasuruan Kota berhasil ungkap kasus pelaku pencurian dengan dengan pemberatan (curanmor).
Tersangka yang berhasil diamankan oleh Tim Resmob Satreskim Polres Pasuruan berinisial AR dan bersama rekannya berinisial B. AR bekerja sebagai pegawai swasta.
Untuk melancarkan aksinya AR dan B bekerja sama pada hari Jumat, 22 Juni 2018 sekitar jam 14.30 WIB di halaman sebuah rumah yang terletak di desa Arjosari kecamatan Rejoso terjadi curat terhadap 1 unit sepeda motor Honda Vario 150 CC warna putih tahun 2016 yang dilakukan oleh Tersangka B (proses hukuman) dan Tersangka AR dengan cara menggunakan kunci T namun ketika melancarkan aksinya pelaku dipergoki oleh korban sehingga tersangka B berhasil ditangkap oleh warga sedangkan AR berhasil kabur.
Penangkapan AR oleh Tim Resmob Satreskim Polres Pasuruan Kota pada hari Kamis, 19 September 2019 Ketika AR sedang berhenti mengendarai sepeda motor mengetahui hal tersebut tim Resmob Suropati lagsung berusaha melakukan penangkapan, namun AR melakukan perlawanan terhadap petugas, karena membahayakan Tim Resmob Suropati melakukan penindakan tegas terukur dengan menembak kaki kanan sebanyak 1 kali. Selanjutnya AR dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan luka untuk selanjutnya dibawa ke Mako Polres Pasuruan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengamankan barang bukti.

The post Curanmor kembali beraksi di Kabupaten Pasuruan appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait