Classy Rustic, Dekorasi Pernikahan yang Diminati Calon Pengantin Indonesia

Dekorasi pernikahan yang menghadirkan kesan alami menjadi tren di Indonesia.

SURABAYA (suarakawan.com) – Pernikahan bukan perkara simpel yang bisa diputuskan dalam waktu dekat. Dari teknis sampai mental, semua harus disiapkan jauh-jauh hari.

Apalagi untuk urusan pesta, pasangan pengantin pasti ingin pesta pernikahan mereka berkesan bagi orang banyak.

Sebuah perayaan pernikahan rasanya belum lengkap tanpa dekorasi yang disesuaikan dengan impian setiap pasangan. Bicara tentang tren dekorasi pernikahan yang kini tengah digandrungi pasangan pengantin jatuh pada tema classy rustic. Hal ini seperti diungkapkan Reza Paramita selaku Publisher/Chief Operating Officer Weddingku.

“Hingga saat ini, rustic masih menjadi tema yang diminati oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya saat dijumpai dalam pembukaan Weddingku Exhibition Surabaya 2018 di Dyandra Convention Center, Jumat (18/5/2018).

Tema classy rustic dalam dekorasi wedding adalah sebuah gaya yang menghadirkan kesan alami. Biasanya, dekorasi tersebut akan didominasi oleh kayu-kayu, batu, tanaman menjuntai, dan lainnya.

“Mulai dari dekor dalam ruangan, atau luar ruangan (outdoor) pun, kesan rustic dengan kayu-kayu sering jadi request,” tambahnya.

Berangkat dari alasan tersebut diatas maka penyelenggaraan pameran Wedding ku tahun ini menjadikan Classy Rustic sebagai tema utama.

“Kami kembali menyelenggarakan Weddingku Exhibition Surabaya dengan tujuan untuk memberi inspirasi dan warna baru bagi kemajuan industri pernikahan di kota Surabaya pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Tentu saja kami selalu antusias atas kolaborasi dan sinergi yang tercipta dengan Dyandra Grand Ballroom, Surabaya dan seluruh vendor pernikahan terbaik di kota ini,” pungkasnya. (ris/rur)